Japan Pop Culture [JPC]

Waaaaaaa~ minna-san.......!!!!!! Hisashiburi desu neeee.....
lama sekali nggk menulis di sini. Maklum, sibuk dengan tugas-tugas sekolah *sok sibuk*. Jadi nggak sempat mampir deeh.... T_T
.
.
.
Hmmmm.....kemarin Minggu, 14 November 2010, untuk yang petama kali aku dan beberapa temanku datang ke acara Japan Pop Culture ato yang disingkat JPC yang bertema "Akihabara Season" untuk mengikuti lomba. Acara ini diadakan oleh UNESA jurusan pend. Bhs. Jepang *klo g slah sih*. Kebetulan lomba yang kuikuti lomba design character. Yaah...bisanya nggambar ya ikut yang itu aja.. hihihi... Aku berangkat bareng2 diantar sama salah satu senseiku di sekolah...

Waaah...kono matsuri wa hontouni SUGOI ne...! XD Keren banget deeh.... nggak akan kulupakan... hahahay... Demo ne, qku kurang puas berada di festival itu. Soalnya nggak bisa mengikuti sampai selesai. Aku ketinggalan acara cosplay, band, lomba kecil, hanabi, n beberapa yang lainnya. Kanashiku  ne dakedo, mau gimana lagi? ya sudahlah... ^^'

Walaupun begitu, aku dan 3 temanku yang ikut design character sangat menikmati acaranya!! Yosakoinya keren-keren.. Paduan suaranya jga tottemo sugoi.. para peserta lomba SMA jga hebat2 banget bahasa jepang. Aku juga pingin..... wkwkwkwk...XP Bazarnya juga sempat menikmati walau tidak lama... hehehe...

Yang paling berkesan bagiku itu waktu pementasan Dorama dari "Dorama Kurabu" di UNESA. Waaaa~ Hontou, hontouni tottemo sugoii desu yo ne....!! aku saja sampai dibungkam sama temenku karena lepas kendali. hahahha...XD Apalagi, ceritanya HANAZAKARI NO KIMITACHI E...!! Waaa.........tambah histeris aku!! XD Doramanya di dubbing sama orang yang ada di balik layar. Tpi keren banget bahasa jepangnya, logatnya, n nada bicaranya. :3 Yang berperan jadi Ashiya dari jauh miriiip! Yang jadi Nanba juga keren! Pokoknya semua sugoi deh..... Sejak saat itu, aku jadi mempunyai keinginan untuk gabung ke Dorama Kurabu seperti itu waktu kuliah nanti.... Apa teman-teman ada yang tau di mana aja universitas yang ada Dorama Kurabunya???? hehehhe....:)

Aku di sana tidak sempat bawa kamera untuk berfoto T_T, jadinya q foto pake hp deeh.... walau hasilnya nggk terlalu bagus, tpi lumayan laah.... hahahay...X3
ini dia beberapa foto yang bisa q ambil di sana.... :)
:: MINIATUR MAKANAN ::

Keliatan enak-enak banget! padahal palsu... wahahhaha...XD
-----------------------------------------------------------------------
:: MINIATUR BANGUNAN-BANGUNAN DI JEPANG ::


------------------------------------------------------------------
Klo yg ini, foto iseng para cosplayer. kebetulan lewat di depanku, ya kufoto aja deh... hihihi...*usil*

-----------------------------------------------------------
Ini adalah salah satu pin JPC yang kubeli. [gomen, g jelas^^']

Naaah....begitulah... Tahun depan, aku ingin ikut dan datang lagi ke JPC. Qku juga pingin ngikutin semua acaranya sampai selesai..... Mudah-mudahan tahun depat bisa datang lgi.... amiiin...
Sore jaa, mata nee.....
:D

0 comments