event summary :)

Konnichiwa minna-san.... Hisashiburi desu ne... ^_^
ada yang tau maksud judul di atas?? hehhe.... Itu maksudnya kumpulan dari beberapa kejadian yang terjadi selama lama nggak ngeblog... wkwkkwkwk... *aneh*
ya sudah langsung saja.... !

-The first-
Saat les Bahasa Jepang Kemarin selasa (11-1-11), saya dan teman saya diceritain ttg GEISHA sama sensei kami. Ternyataaaaa~ Lika-liku Geisha itu rumit !! Penuh rintangan dan cobaan !! Hiiiiiy saya merinding dengerinnya. >.< Mengerikan !! Ehhmmm.....saya tidak berani menceritakannya di sini. hihihi~
silakan cari referensinya di internet maupun di buku tentang Geisha. hehehhe....
Yah, intinya Geisha itu wanita yang dilatih untuk menari, menyanyi, dan bermain musik untuk dipertunjukkan pada orang-orang. Mereka sangat hebat. Tapi dibalik itu semua, ada sisi negatifnya loo..... 
waaah~ untung saja di zaman modern ini geisha sudah tidak ada, dan tinggal sisa-sisa saja. Tapi.....pergaulan di sana tetap aja bebas seperti itu, hahaha.... itulah hal yang kurang kusukai dari jepang ~_~

-Second-
Hmmm.....kemaren kamis (13-1-11) saya apes sekali. wkwkwkwk..... tau kenapa?
yees...saya kena razia....eh, apa ya namanya? pokoknya karena melanggar tertib lalu lintas, disuruh nulis data. Melanggarnya yg kategori lampu. Padahal sudah kunyalain tu lampu, tapi yang kecil. Eeeh...pas sampe ke skul katanya nggak boleh pake lampu kecil, harus yang besar alias yang paling terang.  Eaalaaah........mana tau saya... wkwkwk.... dan akhirnya setiap hari saya harus menyalakan tu lampu yang paling terang. hehhe.... yah, itu juga buat keselamatan.

-Third-
Tadi (jumat,14-1-11), saya kan bawa majalah yang berjudul "Pastry & Bakery". Tujuan saya mau minjemin temen saya yang suka masak. Waktu mau bel masuk jam pelajaran pertama, bukunya udah saya kasih'in. Nah, saat itu teman sebangkunya nanya sambil ngeluarin bukunya, "ini punya siapa?". Ketika itu, guruku masuk kelas, daaaan~ melihat buku majalah yang dikeluarin temenku tadi. Langsung deh diambil. Katanya sih dipinjam. Kasihan temenku... padahal belum sempat baca.. ehehehe... yaah, gppa lah. tunggu aja... hehe...

-Fourth-
Akhir-akhir ini saya banyak tugas dan kegiatan. 2 hari nggak online. hihihi~ 
Sebenernya saya pingin nyelesai'in novel Totto-chan's Children, tapi nggak sempat-sempat. Filmku juga ada yang belum dilihat. T__T  Yah, semoga saja. Novel Totto-channya bisa cepet selesai. Nanti bisa saya share di sini. hehhe... Ceritanya begituu........ yah ! Seperti itulah *gubrak* wkwkwkwk... walau itu sudah selesai, masih ada 2 novel (ttg jepang) yang menunggu dan belum kubuka. Juga dua komik yang lagi mengantri kubaca. Ahahahaha~ sabar yah...semua pasti kubaca. wkwkkwk.....XP


Yaaah~ mungkin cuma itu yang mau kuceritakan. Semoga nggak terlalu sibuk, jadi bisa online dan update blog. hahaha~ 
yasudah...*nggak enak amat. haha*

Kalau makan tangan harus bersih,
Sekian dan terimakasih...

Ja, mata nee................ (^0^)/

0 comments