Monday, January 31, 2011

Paddle Pop "Elemagika"

Ini dia film terbaru dari Paddle Pop: Paddle Pop "Elemagika".
Film ini dipecah menjadi 2 part. Part yang pertama rilis Januari ini. Bagi yang belum sempat nonton di bioskop, DVDnya bisa didapetin dengan membeli 5 buah es krim Paddle Pop Elemagika.
Selain ada filmnya, juga ada kuis yang biasa diselenggarakan di setiap seriesnya. Kali ini Hadiahnya Netbook, tabungan, dan figure tokoh paddle pop. Seperti biasa...saya berpartisipasi dalam kuis tersebut. Dan seperti biasa juga saya selalu mendapatkan hadiah yang terakhir... hahaha... tak apalah... lumayan...... hehe~
Saya mulai mengikuti kuis paddle pop sejak Paddle Pop Cyberion, sampai sekarang.
:: Seperti ini hadiah jam tangan Paddle Pop Cyberion ::
 :: Kalau yg ini jam tangan Paddle Pop Pyrata ::
 :: Jam tangan Paddle Pop Kombatei ::
 :: Dan yang terakhir, figure dari Paddle Pop Elemagika ::


Mau tau gimana ceritanya?? Ini dia sinopsisnya:
"Walau berulangkali dikalahkan Paddle Pop lion, Shadow Master malah semakin berambisi menguasai dunia. Dia menemukan rahasia 3 Monster Elemen, yang memiliki kekuatan alam tak terkalahkan: Fire Lord, Monster Landak terbuat dari Api; Earth Lord, Tikus Tanah raksasa dari Batu; dan Water lord, Paus Pembunuh raksasa terbuat dari Air.
Dahulu ketiga monster itu dipenjara oleh Raja Alex, leluhur Paddle Pop Lion karena mengamuk dan nyaris menghancurkan dunia. Shadow Master berhasil membebaskan 3 Monster, tetapi gagal mengendalikan mereka. Rencana Shadow Master hancur berantakan, dunia dalam bahaya karena monster elemen kembali mengamuk.
Dapatkah Paddle Pop Lion dan Liona menyelamatkan dunia ???"
Silakan tonton sendiri filmnyaa~ hehehe......

6 comments:

  1. selamat siang, link download film nya mana? aq dah punya cd nya tapi gak da isinya alias cdnya cuma kosong dari hadiah es krim

    ReplyDelete
  2. Waaah...masa'?? pnya sya ada tuh..
    Hmm....coba aja di sini, tapi ada 5 part:
    Part 1 (http://www.indowebster.com/Elemagika_CD_1Versi_Hematpart_1.html)
    Part 2 (http://www.indowebster.com/Elemagika_CD_1Versi_Hematpart_2.html)
    Part 3 (http://www.indowebster.com/Elemagika_CD_1Versi_Hematpart_3.html)
    Part 4 (http://www.indowebster.com/Elemagika_CD_1Versi_Hematpart_4.html)
    Part 5 (http://www.indowebster.com/Elemagika_CD_1Versi_Hematpart_5.html)
    klo mau cri yg lain googling aj.. hehe
    (maaf klo kurang membantu. hehehe..)

    ReplyDelete
  3. buat yg atas ane,,passwor winrar nya apa yaa?
    mail me : vrd_a@yahoo.co.id

    thx

    ReplyDelete
  4. ada password-nya ya? tolong email aq juga ya:
    an_amri@rocketmail.com
    trima kasih...

    ReplyDelete