CYBOY (Cyborg Boy) - Mai Nishikata

Cyboy Vol.1
waaaa~ hisashiburi desu ne.... Lama sekali sya tdak ngepost. Yah soalnya 1 minggu ini saya gunakan untuk mngerjakan hobi saya yaitu membaca manga (komik jepang). hihihii~ jadi nggak sempat buka internet.

Nah, waktu saya pinjam komik (kalau mau baca banyak komik, saya terbiasa pinjam di perpustakaan komik), saya menemukan manga karangan salah satu mangaka favorit saya yaitu Nishikata-sensei... Judulnya CYBOY alias Cyborg Boy...^_^







Tittle : Cyboy, Cyborg Boy, Sai Boy, Saiboi, サイボイ
Genre : Comedy, Romance, Shoujo, School life
Author : Mai Nishikata (story&art)
Volumes : 2
Chapters : 11
Published : 2008
Serialization : Hana to Yume
Cyboy Vol.2
Manga ini menceritakan tentang seorang cowok kuper bernama Kiyosumi Kujou, yang ingin sekali menjadi cowok keren di mata orang-orang.
Keahliannya yaitu membaca buku, jadi dia dijuluki kutu buku oleh temannya. Dia juga paling unggul dalam hal Akademik. Tapi bukannya malah disukai teman-temannya, tetapi dia malah dijauhi karena dipandang aneh. Pernah Kujou menyatakan perasaannya kepada seorang gadis, tetapi gadis itu malah berkata "menjijikkan" padanya. Diapun sangat shock mendengarnya...
Akhirnya waktu masuk SMP dia menemui cowok terpopuler di sekolahnya yang bernama Sagiya Maki. Dia meminta mengajarinya menjadi cowok keren. Maki pun menerima permintaannya karena menurutnya itu menarik. 
Dari Kiri: Sagiya Maki, Kiyosumi Kujou
Latihan yang diberikan Maki berbuah hasil. Tak disangka Kujou dan Maki masuk ke SMA yang sama, tapi di sana tak ada siswa yang dikenalnya. Dari pertama kali datang ke sekolah itu, mereka langsung populer dikalangan cewek-cewek. Walau penampilan Kujou berubah 180 derajat, tetapi sebagian sifatnya masih belum bisa berubah. Maki yang selalu mengatasi tingkah laku aneh Kujou saat dia merasa grogi. Mereka berduapun menjadi sahabat yang sangat dekat.

Sialnya Kujou jatuh cinta pada cewekorang lain menganggapnya hanya cewek yang berpenampilan 'biasa'—yang trauma dengan cowok yang disebut 'cowok ganteng'. Dengan seiringnya waktu, Kujou berusaha menjadi Cowok yang keren bukan hanya dari penampilannya saja, tetapi 'keren' luar dalam. Cewek yang disukai Kujou pun juga menyadari bahwa tidak semua cowok yang dijuluki 'cowok ganteng' itu seburuk yang dia bayangakan.

Cewek yang disukai Kujou, Aran Mikami

Sampai suatu saat datang sekelompok siswa-siswa yang masuk ke dalam club "cowok ganteng". Dia berambisi untuk menjatuhkan Kujou dan Maki karena dianggap menghalangi kepopuleran mereka. Banyak strategi yang mereka lakukan untuk bisa mempermalukan Kujaou dan Maki.  

Bagaimana Kujou dan Maki mengatasi semua itu??
Dan bagaimana kelanjutan Kisah cinta Kujou dengan cewek yang trauma dengan cowok ganteng?

Silakan baca sendiri ceritanya......... :D cuma 2 volume kok... heehhe....








I LIKE THE ARTWORK !! KUJOU DAN MAKI KEREEEENNN.....BANGEEET !!!! HAHAHHAY....X3

4 comments

  1. yaaah sayang banget cuma ada 2 jilid!
    aku kira karena ini shonen comic jadi bersambung gitu (tankoubon)
    hehehe, di toko buku udah ada kah? aku pengen beli nih :P
    btw, cewek yg ditaksir kujou itu menurutku tomboy ^^

    ReplyDelete
  2. iya...endingnya jga kurang "WAH!" gtu deh, hehe...
    Tpi tetep puas, krena disuguhi oleh tkoh yg keren2... hahahay...
    hmmm...gtw jg sih msih ada ato nggk..blum lht di tko, ^^'
    yup2, emng tmboi bnget. g jarang q pas baca Aran kukira Kujou. hahha...habis, rmbutnya hmpir sama...^^ tpi sifatnya sopan bngt loh... hehe...:3

    ReplyDelete
  3. kayanya seruuuu~
    gambarnya! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~ kakkoooi~ >_<
    mau pinjeeeem, tapi siapa yg punyaaa?? TT__TT

    ReplyDelete
  4. waaah~ nggk kyaknya lagi... tapi emang seru... hahahay....XDD
    sya jga smpe tesepona.. X3 Nishikata-sensei wa sugoi !!
    mngkin di perpus kmik *klo ada*.. hehe
    ^_^

    ReplyDelete