My Fafourite J-Actors

Hmmm.....bingung juga nih mau posting apa... iseng-iseng ah, saya mau ngenalin aja beberapa pacar saya, eh, Japan Actor/J-Actor faforit saya. hohoho~ lumayan banyak sih yang saya suka, tapi ini cuma beberapa yang paling saya suka saat ini... heheee~ yuk mariiii....

Langsung saja, yang pertama:

  • Name: 三浦春馬
  • Name (romaji): Miura Haruma
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1990-Apr-05
  • Birthplace: Ibaraki, Japan
  • Height: 178cm
  • Weight: 63kg
  • Star sign: Aries
  • Blood type: AB 
Pertama kali tau Miura Haruma dari Movie Koizora. Di movie itu Miura Haruma berambut pirang menuju putih. Tapi kereeeeen...banget! langsung suka pas pertama kali lihat... hehehe... Yang kedua saat di movie Kimi no Todoke. Walau saya belum lihat movienya, tapi saya sudah lihat trailernya. Waaaaah~ Haruma wa hontouni kakkoi ne!! Apalagi dia berperan jadi cowok SMA yang baik hati dan ramah. hiaaaaah !!! *nosebled*
[Haruma Miura]

Kedua:
  • Name: 生田斗真
  • Name (romaji): Ikuta Toma
  • Nicknames: Tomasu, Toma-chan
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1984-Oct-07
  • Birthplace: Noboribetsu, Hokkaido, Japan
  • Height: 173cm
  • Weight: 58kg
  • Star sign: Libra
  • Blood type: A
  • Talent agency: Johnny's Entertainment
Pertama kali tau Ikuta Toma dari dorama Hanazakari no Kimitachi e. Ceritanya lucu banget!! Karena Ikuta Toma berperan jadi cowok SMA yang enerjik dan juga lucu, saya jadi suka... hahahaha.... Saya juga belum sempat nonton movie Ikuta Toma yang berjudul Hanamizuki. Pingin nontoooon~ T____T
[Ikuta Toma]

Ketiga:

  • Name: 佐藤健
  • Name (romaji): Sato Takeru
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1989-March-21
  • Birthplace: Iwatsuki, Saitama, Japan
  • Height: 170cm
  • Star sign: Aries
  • Blood type: A
  • Talent agency: Amuse
Waktu lihat dorama Mei-Chan no Shitsuji, itu pertama kalinya saya tau Sato Takeru. Awalnya biasanya saja, tapi lama kelamaan suka. hihihi.... Karena semenjak saya tau kalau Sato Takeru suka kucing dan punya banyak sekali kucing, saya jadi tambah suka lagi.... hahahhay.... Sato takeru juga berakting dalam film yang ditayangkan di Indonesia loo.... yaitu Kamen Rider Den-O. Awalnya saya ragu kalau itu Sato Takeru, tapi setelah diselidiki, ternyata beneran Sato Takeru. Hahahahay..... Film yang diperankan Sato Takeru yang belum kulihat dan ingin kulihat yaitu BECK. Kayaknya seru banget! Tentang musik gitu deeh.... (tunggu review "BECK" dari saya. hohoho~)
 [Sato Takeru]

Keempat:

  • Name: 山田涼介 (やまだ りょうすけ)
  • Name (romaji): Yamada Ryosuke
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1993-May-09
  • Birthplace: Tokyo, Japan
  • Star sign: Taurus
  • Height: 163 cm
  • Blood type: B
  • Talent agency: Johnny's Entertainment
Dia adalah salah satu personil dari NYC dan juga Hey! Say! JUMP!. Pertama kali lihat main film saat di dorama Scrap Teacher.  Di situ dia imuuuuut banget!! hihihii~ ada adegan pas nyetir helikopter Yamada kan pakai helm, nah, saat itu miriiip banget kayak cewek *digampar*. Habis manis siiih... haha.. Aku suka senyum sinisnya seperti gambar di atas.. aaaakh!! >.< Kakkoi...
[Yamada Ryousuke]

Kelima:

real name          石原貴雅 (Ishihara Takamasa)
Also known as Miyabi (Miyavi), 雅, MYV, 382,DJ 382, MYV 382 TOKYO
Born September 14, 1981 (1981-09-14) 
Origin Konohana-ku, Osaka, Japan
Genres Pop, rock, hip hop
Occupations Singer-songwriter, arranger, record producer, actor, dancer
Instruments Vocals, guitar, electric guitar, shamisen, gigpig, piano
Years active 1999–present
Labels PS Company, EMI Music Japan
ROCKER! hahha..... yaah.... walau tindik dan tatonya banyak, tapi bagiku lumayan keren kok (bukan tato dan tindiknya loo..tapi orangnya) hehehe.... Matanya cantiik! (Coba lihat gambar-gambarnya di google deh!) Awalnya saya tidak tau kalau Miyavi juga main film. Nggak sengaja pas nyari-nyari info, saya nemu film yang pernah dibintangi Miyavi. Judulnya "Oresama". Pingin deh liat filmnya! Penasaran, seperti apa kalau pas main film. Yang paling kusukai saat saya menemukan video konser Miyavi yang menyanyikan lagu Shiawase nara (itu lo...versi indonya Kalau Kau Suka Hati). Kereeeen banget!! XDD
[Miyavi]

========
Yah.....segitu dulu aja deh... Kurang lebih itu info 5 j-actor yang paling saya suka saat ini. Bagaimana pendapat kalian???
hohohohoho........ :DDD




































2 comments

  1. hampir sama gan sama ane, J fav nya... cuma ane ga begitu suka Haruma Miura

    ReplyDelete
  2. weee~ x3
    wah, kenapa?
    padahal Haruma miura Aktor yg paling ane suka.. :>

    ReplyDelete