Friday, April 20, 2012

Kimi wa Petto

Dorama Review
Yoo!! Lama tak review drama/movie. ^^ Langsung saja deh saya bingung mau ngomong apa lagi. Kali ini.....saya akan membahas drama yang udah cukup lama nih. Starring Koyuki dan Matsujun alias Matsumoto Jun. Hayo...ada yang tau apa judulnya?? Yup! Judulnya adalah KIMI WA PETTO. yaaaay...... *yaiyalah! orang udah ada judulnya.xD* Baru sebulan lalu nih saya nonton ini. Gara-gara penasaran sama ceritanya, coz denger2 banyak yang suka juga sama ini dorama. Walaupun udah lama, tapi ternyata baguuuus. hahahay... Pantesan, Kimi wa Petto juga diadaptasi jadi K-movie. hehe... Mau tau gimana ceritanya? Let's cekidot !

  • Title: きみはペット
  • Title (romaji): Kimi wa Petto
  • Also known as: You're My Pet / Tramps Like Us
  • Genre: Romance
  • Episodes: 10
  • Viewership rating: 11.9
  • Broadcast network: TBS
  • Broadcast period: 2003-Apr-09 to 2003-Jun-18
  • Air time: Wednesday 22:00
  • Theme song: Darling by V6 
[identity]



Sinopsis
Diadaptasi dari sebuah manga karya Yayoi Ogawa dengan judul yang sama. Menceritakan tentang seorang wanita karir lulusan Todai (Tokyo Daigaku/Universitas Tokyo) bernama Iwaya Sumire yang bekerja sebagai jurnalis di sebuah perusahaan surat kabar. Dia terkenal kaku, tegas, dan perfeksionis. Tapi sebenarnya Sumire sering juga depresi, tentu saja dia menyembunyikannya dan bersikap seperti biasa. Dia juga suka hal-hal yang 'manly', seperti minum2an alkohol, gulat, rokok, dan shounen anime.

Suatu hari, Sumire menemukan sebuah kardus besar di depan apartemennya. Ternyata di dalamnya ada seorang pria yang terluka. Tak punya pilihan lain, Sumire pun membawanya masuk ke dalam apartemen, kemudian merawat luka-luka pria yang lebih muda dari Sumire itu.
Setelah sembuh dari lukanya, ternyata pria muda itu ingin tetap tinggal di apartemen Sumire. Awalnya Sumire menolak, tapi karena pria muda itu memaksa, dan berkata ingin melakukan apa saja asal boleh tinggal di sana, Sumire memutuskan membiarkan pria muda itu tinggal di apartemennya tapi sebagai 'PET' alias 'hewan peliharaan'. Sumire memberinnya nama "Momo", seperti nama anjing kesayangannya dulu yang sudah mati. xD

Sebenarnya laki-laki muda yang dipanggil Momo oleh sumire itu adalah seorang penari prodigy, bernama Gouda Takeshi yang mempelajari balet klasik tapi sudah berhenti karena ditentang oleh ayahnya. Lalu ia pun beralih ke modern dance. Sebelum bertemu Sumire, Takeshi hidup menggelandang. Dia pergi dari rumahnya, berkelana untuk melatih keahliannya itu.

Sumire & Momo
Suatu saat, kakak kelas yang dikagumi Sumire saat di universitas, bernama Shigehito Hasumi, kembali ke Jepang. Dia sangat menyukai senpainya itu, tapi di sisi lain Sumire juga tidak mau Momo pergi.
Dimulailah sebuah cinta segitiga, yang cukup rumit... hahaha.....
Siapakah yang akan dipilih Sumire? Senpainya, Hasumi? atau Momo?



Manga dan Doramanya
[images]

My Opinion
Kalo menurut saya nih, dramanya baguuuuus banget!! hahaha....xDD Romancenya dapet, lucunya juga dapet, moralnya juga pasti ada dong. Bikin gregetan juga. Keren deh pokoknya. Drama ini nih yang bikin aku suka sama Matsujun. :3
Memang bener ya, gak salah kalo dia udah menyabet berbagai penghargaan, dan banyak pula fansnya. ^^ Aktingnya ajib! Pas liat dia di poster doramanya serasa biasa aja. Tapi, pas udah liat dia maen, jadi beda banget deh! imuuutt bgt. Perannya jadi 'pet' dapet bgt! beneran deh ngegemesin. haha... *itulah hebatnya dorama. :D

0 komentar:

Post a Comment