久しぶりですー "Hisashiburi desu" (It's been so long)

こんにちはー
久しぶりですね、みんなさん。元気?*

Setelah sekian lama saya tinggalkan ini blog (T,T) kali ini saya mencoba untuk mengisinya lagi :)
Gomen ne、dikarenakan kegiatan yg cukup menumpuk dan keterbatasan koneksi selama saya di Malang (ya, saya skarang lebih berdomisili di Malang, karena **sekilas info** mendapatkan rejeki untuk meneruskan pendidikan *halah* di Universitas Brawijaya Malang, pada prodi Sastra Jepang *promosi xP*). Mumpung lagi puasa nih, dan mumpung lagi libur, serta mumpung saya ada di rumah(yang sebenarnya), saya coba untuk aktifin lagi ini blog. Karena di rumah ada koneksi internet yang cokup lancar, nonstop pula, alangkah baiknya bila dipergunakan sebaik-baiknya *apasih*. hehehe......

yaah, dalam postingan pertama--setelah sekian lama--ini, saya cuma ingin say hello sama minna-san minna-san sekalian. MANA SUARANYAAAAA???? #hoooooiiiii~ (* ̄O ̄)ノ *sound effect*
semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, aamiin~

yak para hadirin rohimakumullah... #kyk ceramah aja.
sekian dulu dari saya *loh? udah selesai? (」゚ペ)」
Silakan menikmati postingan2 di blog saya--yang sangat sederhana dan apa adanya--ini *halah*, semoga terhibur walau ceritanya nggak ngawur, cuman kata2nya aja yang agak ngawur. hehe... bingung mau ngomong apa lagi, ya sudah...

nyanyi lagu kokoro no hane,
Ja, mata aou nee~ 
ヾ(◜▿‾ 三 ‾▿◝)ノ











source: sodahead.com


Ohya, btw busway, beberapa minggu ini sya baru bikin akun punya si Twitter (akhirnya kuputuskan untuk bikin, meski gak begitu paham cara makenya. haha) jadi untuk yang berminat, follow yah @kaze_pyon | masih penghuni baru sih, hehehe.
want a follback?  mention me だけ,,hehe... xD 
sankyuu Arigatou~ 
~ヾ ^∇^

.
.
.
.
* Konnichiwa~
Hisashiburi desu ne minna-san. Genki?

INDEKS (juga berlaku untuk postingan2 selanjutnya)
teks warna biru muda+italic = 隣の声 tonari no koe (suara di sebelah/samping) -suara tetangga di samping > suara sampingan(berupa kalimat yang cukup panjang) sebagai tanggapan dari kalimat sebelumnya(?) *yah itulah pokoknya. hahaha... xD

0 comments